Pengumuman Hasil UKG 2013

ads


Setelah menjalani ujian UKG 2013 kini saatnya menantikan hasil yang didapat, dan berapa skor yang dimiliki dari hasil ujian tersebut, yang menetukan apakah kita mendapatkan salah satu tempat dari jumlah qouta yang tersedia di daerah itu sendiri. Memang sangat mendebarkan, namun jangan terlalu fokus terhadap hasilnya , karena jika pun tidak sesuai dengan hasil yang didapatkan masih ada kesempatan dikemudian hari. Bersabarlah menunggu sembari berdoa semoga hasilnya memuaskan.
Selamat bagi anda yang sudah menyelesaikan UKG 2013 , semoga hasilnya sesuai dengan yang diharapkan dan berhasil lulus dari ujian tersebut. Mungkin anda sudah tidak sabar lagi untuk mengetahui hasil dari UKG 2013 tersebut untuk mengetahui apakah anda lulus atau tidak, maka akan diumumkan. Pengumuman UKG 2013 secara online dapat anda pantau di sini atau langsung ke situs resminya  http://ukg.kemdikbud.go.id , namun hingga saat ini belum ada informasi kapan Pengumuman Kelulusan UKG 2013 akan di tampilkan.
Segera setelah kami mendapatkan informasi kapan akan diumumkan , maka akan dipublikasikan disini, baik Itu Pengumuman Hasil UKG 2013 SD, SMP, SMA.