PENGUMUMAN DAN INFORMASI PELAKSANAAN UKA, PLPG UNIMED

ads

PENGUMUMAN DAN INFORMASI PELAKSANAAN UKA, PLPG UNIMED
            Bagi saudara/I yang telah mengikuti sertifikasi Guru dan Asesor mungkin anda sudah tidak sabar lagi atau sedang mencari-kari Informasi Untuk Guru Peserta Sertifikasi & Asesor TH 2013 - PSG Rayon 102 UNIMED 2013.
Berikut informasi terbaru yang dapat kami himpun dari web http://sergu.unimed.ac.id/konten/depan.html  “Bersama ini diberitahukan bahwa Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) Kuota Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dan Kementerian Agama Tahun 2013 di Rayon 102 Universitas Negeri Medan akan dilakaksanakan selama 7 tahap tanggal dari tanggal 12 September s.d 28 November 2013.
 Sedangkan tahapan dan tanggal pelaksanaannya adalah sebagai berikut :
  • Untuk Gelombang Pertama diadakan pada tanggal  12 s.d. 21 September 2013
  • Untuk Gelombang Kedua diadakan pada tanggal   23 Sep s.d. 02 Oktober 2013
  • Untuk Gelombang Ketiga diadakan pada tanggal   03 s.d. 12 Oktober 2013
  • Untuk Gelombang Keempat diadakan pada tanggal   17 s.d. 26 Oktober 2013
  • Untuk Gelombang Kelima diadakan pada tanggal   28 Okt s.d. 07 November 2013
  • Untuk Gelombang Keenam diadakan pada tanggal  08 s.d. 18  November 2013
  • Untuk Gelombang ketujuh diadakan pada tanggal  19 s.d. 28 November 2013
Akan tetapi anda harus terus memantau perkembangannya melalui website mereka, siapa tau ada perubahan  terutama penentuan gelombang dan lokasi diklat dimana anda akan mengikutinya, terkait hal ini mereka akan menginformasikan kembali  paling lambat 3 hari sebelum pelaksanaan. 
Para  Peserta Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG), diharuskan membawa perlengkapan dan data pendukung sebagai berikut :
  1.  Foto Copy Ijazah Terakhir yang   dilegalisir
  2. Foto Copy SK pengangkatan pertama yang dilegalisir. (bagi Guru PNS adalah SK CPNS
  3. dan Bagi Guru Swasta adalah SK pengangkatan dari Yayasan)
  4. Foto Copy SK terakhir yang dilegalisir. (bagi Guru PNS adalah SK Kenaikan
  5. pangkat terakhir dan Bagi Guru Swasta adalah SK pengangkatan dari
  6. Yayasan tahun Ajaran 2011/2012).
  1. Foto Copy tanda pengenal (KTP atau SIM)
  2. Pas Photo Terbaru Ukuran 3 x 4 cm sebanyak 2 lembar
  3. Surat Tugas dari Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota
  4. Surat pernyataan bermeterai (lihat lampiran)
  5. Membawa Buku-buku yang relevan yang sesuai bidang studi masing-masing peserta
  1. Kemudian dianjurkan untuk membawa laptop

Demikianlah Informasi terbaru yang diberikan oleh pihak SERGU-UNIMED yang dapat kami simpulkan, dan sebelum hari H maka sudah sebaiknya bagi anda untuk melengkapi atau memeriksa kembali kelengkapan tersebut, agar nantinya seluruh dokomen pendukung anda dapat diberikan kepada panitia. Bagi anda yang ingin melihat langsung informasi terbaru dari situs mereka silahkan klik link Sumber beriku : SERGU-UNIMED