Hasil Pilkada Taput Terbaru

ads
Tepat tanggal 10 Oktober Pilkada di Tapanuli Utara dilaksanakan untuk memperebutkan kursi no.1 di Tapanuli Utara yaitu Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tapanuli Utara, Hasilsementara Pilkada Taput berdasarkan suara yang masuk hingga saat ini, HasilQuick Count  Pilkada taput sementara adalah sebagai berikut :

1. SAHATA                 Sementara ini memperoleh suara 5,13 %
2. REL-RAJA              Sementara ini memperoleh suara 4,80 %
3.BADIA                     Sementara ini memperoleh suara 22,37 %
4. SAURMA                Sementara ini memperoleh suara 26,89 %
5. NIKSON                 Sementara ini memperoleh suara 25,38 %
6. BANJIRMA            Sementara ini memperoleh suara 10,44 %
7. MARTUA                Sementara ini memperoleh suara 0,70 %
8. TAPIAN                  Sementara ini memperoleh suara 4,27%



Demikianlah Hasil Pilkada Taput (quick count pilkada taput)  untuk semetara, dan akan diupdate kembali jika ada informasi terbaru.
Perlu diketahui informasi ini belumlah akurat karena hasil akhirnya adalah ada pada Komisi Pemilihan Umum Tapanuli Utara, dan hingga saat ini belum ada pengumuman resmi dari pihak KPU Taput. Marilah kita bersabar menunggu hasil dan pengumuman Pilkada Tapanuli Utara secara resmi dari KPU Tapanuli Utara.
Diharapkan kepada masyarakat tapanuli utara agar selalu menjaga kenyamanan didaerah tersebut dan selalu kondusif, sebab ini hanyalah sebuah pesta demokrasi, jangan ada perpecahan antara masyarakat yang dapat menimbulkan keresahan diantara kita.

Jika anda ingin mendapatkan hasil yang lebih up to date atau Informasi paling Update hasil perolehan suara Pemilihan Calon Bupati dan Wakil BUpati Tapanuli Utara Silahkan klik disini atau melalui link ini : http://www.ceriwis51.com/