BlackBerry Terbaru BlackBerry Z10

ads

 Pada akhir tahun 2012  yang lalu  Blackberry merencanakan  dan membuat  keputusan untuk melepas ponsel pintarnya  yang akan mengangkat mereka ke urutan  produsen ponsel pintar  top di seluruh dunia. Dan  Pada acara Blackberry, RIM (Research In Motion) secara resmi meluncurkan Ponsel Pintar andalannya sebanyak 2 buah tipe yaitu Blackberry 10 atau disebut juga BlackBerry Z10 dan BlackBerry Q10, kedua ponsel pintar tersebut dijalankan olehn sistem operasi terbaru Blackberry 10.



BlackBerry Z10 ditujukan untuk kalangan sporty  dan gaming dengan  layar touchscreen 4.2 inch LCD dengan resolusi 356ppi (pixel per inch) yang membuat  gambar lebih jelas dan sangat tajam untuk ditampilkan. Ponse Pintar ini dioperasikan Blackberry OS terbaru 10 dan ditunggangi oleh prosesor 1.5GHz dual-core Snapdragon Qualcomm yang membuatnya melesat dengan cepat , itu dimotori  oleh Adreno 225 GPU untuk pengalaman gaming yang lebih baik dan juga oleh RAM 2GB yang multi-tasking akan bekerja dengan sangat baik.

Pada Ponsel ini disematkan Kamera dengan ukuran  8 megapiksel yang memberikan kualitas gambar yang sangat tajam dan ideal didepannya disematkan Kamera berkekuatan  2 megapixel yang  menghadap ke depan untuk melakukan panggilan video pada skype atau BBM ria. Ponsel Pintar ini  dikemas oleh Li-Ion 1800mAh baterai yang dapat bertahan selama 12 jam atau lebih bekerja, tapi masih sampai pada penggunaan pengguna.  BlackBerry Z10  ini dilepas ke pasar dengan harga $ 599.







sementara itu satu lagi , BlackBerry Q10 yang berpenampilan klasik, dikarenakan BlackBerry Q10  masih menggunakan model keyboard QWERTY nya. Q10 pada bagian layar dilengkapi dengan layar touchscreen 3,2 inci dengan 328ppi yang memberikan gambar lebih jernih dan tajam untuk proyek. Pada kenyataannya, itu adalah layar terbesar yang menyediakan Keyboard QWERTY antara perangkat Blackberry lainnya. BlackBerry Q10 didukung oleh prosesor 1,5 Ghz dual-core dan 2GB RAM. Hal ini juga menjalankan Blackberry OS terbaru 10 yang bekerja dengan lancar pada Q10. Ini menawarkan fokus kamera auto 8MP dengan LED flash dan 2 megapiksel menghadap ke depan kamera dan dilengkapi oleh 1800mAh baterai.

Secara keseluruhan, kedua ponsel pintar  terbaru ini  secara sangat  mengesankan mulai dari tampilan sampai dengan kinerjanya yang berjalan dengan platform Blackberry 10.