Eyang Subur Ternyata Ramalannya Benar-benar terjadi?

ads


Orang yang sangat banyak diberitakan ini, yang kini menjadi incaran media. Berawal dari pertikaiannya dengan Artis Adi Bing Slamet sang Eyang Naik Daun bak artis terkenal, bahkan beritanya melampaui berita-berita lainnya di indonesia.
Siapa sih Eyang Subur ini? Bagi kita yang baru mendengarnya melalui berita tentang dia adalah menjadi sebuah misteri dan akan menjadi misteri. Diberitakan Eyang adalah seorang Paranormal handal, yang mampu membantu peningkatan karir , dan bahkan sebaliknya mampu membuat usaha kita menjadi hancur, bahkan menurut berita yang beredar dia juga bisa menyantet orang hingga meninggal. Sungguh menakutkan bukan.
Saat sang murid bicara, tentang kejadian saat ini, Eyang Subur jauh hari sudah meramalkan tentang kejadian yang menimpa dirinya saat ini, dan masih menurut penuturan mantan  muridnya itu, dia pernah bertanya-tanya tentang hal apa yang akan terjadi dengan dirinya, yang membuat dirinya sangat terkenal seperti saat ini. Konon katanya dia juga pernah meramal tentang kejadian tsunami yang terjadi di aceh.
Hingga saat ini banyak yang tidak menyukai eyang dan membeberkan keburukannya namun banyak juga yang sangat membela dia.