Personel Coboy Junior

ads


Boy Band Coboy Junior yang  kini mereka sangat banyak digemari kalangan remaja, bahkan sepertinya menjadi demam Boyband, terlihat kemunculan mereka diberbagai acara televisi indonesia, dengan lagunya yang terkenal yaitu “EEEAA” yang mereka lantunkan. Tapi tahukah anda saat ini para personelnya masih duduk di bangku SD dan SMP, dan bisa dikatakan masih anak-anak, namun tidak menyurutkan hati mereka untuk berkarir dengan baik. Berikut biodata Coboy Junior :

Teuku Rizky Muhammad,  yang biasa dipanggil Kiki ini lahir pada 4 Januari 1998, agama Islam, dan sekolah di SMP Negeri 4 Tangerang Selatan, dia bercita-cita Ingin jadi Penyanyi, dan bagi anda yang ingin ngefollow Twitternya : @TeukuRyzki , selain penyanyi dia  juga seorang aktor di film Musikal Laskar Pelang ? Film layar lebar 5 Elang sebagai Anton.

Bastian Bintang Simbolon,  yang biasa dipanggil Bastian / Babas ini lahir pada  21 September, agama Kristen, dan sekolah di SMP Advent Bandung, dia bercita-cita Ingin jadi penemu robot tercanggih, dan bagi anda yang ingin ngefollow Twitternya : @bastiansteel, selain penyanyi dia  juga seorang aktor di film Musikal Laskar Pelang ? Film layar lebar 5 Elang sebagai Aldi.


Alvaro Maldini Siregar,  yang biasa dipanggil Aldi ini lahir pada  14 April 2000, agama Islam, dan sekolah di SD Perguruan Advent Jakarta Pusat, dia bercita-cita Ingin jadi Arsitek, dan bagi anda yang ingin ngefollow Twitternya : @alvaromaldini1.

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan,  yang biasa dipanggil Iqbal ini lahir pada  28 Desember 1999, agama Islam, dan sekolah di SMP Advent Bandung, dia bercita-cita Ingin jadi Ustadz, dan bagi anda yang ingin ngefollow Twitternya : @ iqbaale, selain penyanyi dia  juga seorang aktor di film Musikal Laskar Pelang ? Film layar lebar 5 Elang sebagai Rusdi.

Begitulah biodata para personil Boy band yang dimotori keempat remaja yang dapat dibilang masih anak-anak ini.