Ceriwis Area 51 Pindah

ads
Bagi para netter kita sudah tidak asing lagi dengan yang namanya ceriwis area 51, kenapa ya? Sudah dipastikan karena konten-konten yang ditampilkan begitu panas. Namun saat ini mereka harus menahan selera, karena pak menteri kita sudah menganjurkan agar situs seperti ini dilarang. Sebuah hal yang sangat baik menang, dimana situs-situs yang menampilkan konten seperti ini tidaklah terlalu berguna dan bakan dapat merusak kepribadian para anak muda. Bagaimana tidak, coba bayangkan jika situs seperti itu bebas beredar di dunia maya, maka seluruh kalangan usia dapat mengaksesnya terlebih bagi anak-anak dan remaja, hal ini dapat mengakibatkan nafsu cabul mereka timbul dan mengakibatkan hal-hal yang tidak diinginkan.

Namun bagi mereka penggemar konten-konten seperti ini harus gigit jari, sekedar info saja negara kita adalah nomor 3 didunia yang menghabiskan dana jutaan dollar untuk mengakses situs berbau panas ini.
Na ada baiknya kita merubah hal-hal seperti ini untuk lebih menggunakan internet itu ke bidang pengetahuan, seperti menambah ilmu daripada berlama-lama melihat-lihat, membayangkan, dan jadi ingin. Dan otak kotor pun mulai bekerja.