Ceriwis Area 51

ads


Area 51

Area 51 adalah Pangkalan Udara Raasia AS, banyak cerita dan spekulasi serta opini tentang area 51 ini, apa yang mereka lalukan disana? Ada spekulasi bahwa disana adalah tempat penelitian alien dimana mereka menemukannya.
Namun yang paling santer saat ini adalah disana banyak pesawat Rahasia AS sepert U 2 dan SR 71 dan pesawat mata-mata yang pada tahun limapuluhan sampai 60-an di uji dan dikembangkan disana.
Sangat ane memang karena media dan orang-orang diawasi dari jarak yang sangat jau dari lokasi ini, hanya bole mengamati dan mengambil gambar dari jarak yang sangat jauh, penjagaan yang sangat ketat dilakukan disana, bakan ada informasi yang mengatakan bahwa disana ada larangan terbang diatas lokasi tersebut.
Apapun yang sedang mereka lakukan disana sudah dapat dipastikan adalah suatu misi raasia pemerintaan AS dan hanya mereka yang tahu apa yang sedang terjadi disana.

Bagian atas pangkalan udara rahasia AS yang dikenal sebagai Area 51 telah disulap banyak legenda dan opini spekulatif apa yang sebenarnya berlangsung di fasilitas ini misterius. Banyak pesawat rahasia AS seperti U-2 dan SR-71 pesawat mata-mata yang ekstensif diuji di sana kembali di 50-an dan 60-an. Orang yang mengamati dasar dari jarak jauh (dasar sangat dijaga) telah melihat lampu yang sangat aneh dan kendaraan dengan keluar dari dunia ini gerak. Hal ini menimbulkan spekulasi dan keyakinan bahwa dasar rumah gantungan bawah tanah di mana UFO sedang membedah dan membalikkan direkayasa. Beberapa bahkan percaya dasar sebenarnya merupakan fasilitas dikendalikan Alien mana sedikit abu-abu Aliens sedang merencanakan untuk lebih menjalankan dunia.

Apapun yang terjadi ada satu hal yang pasti. Dasar adalah mungkin instalasi pemerintah yang paling rahasia di Amerika Serikat.

Lokasi ini  terletak dalam Angkatan Udara Amerika Serikat yang luas di Nevada Test dan Pelatihan Range. Meskipun fasilitas di kisaran dikelola oleh 99 Wing Pangkalan Udara di Nellis Air Force Base, fasilitas Groom tampaknya dijalankan sebagai tambahan dari Angkatan Udara Flight Test Center (AFFTC) di Edwards Air Force Base di Gurun Mojave, sekitar 186 mil (300 km) barat daya dari Groom.