Situs Resmi Pendaftaran CPNS Online , hati-hati situs palsu.

ads

Situs resmi pendafataran seleksi CPNS dikabarkan akan dilakukan melalui : www.sscn.bkn.go.id , dan yang perlu diperhatikan selalu berhati-hatilah untuk mengujungi situs palsu Seleksi Penerimaan CPNS yang kini banyak beredar di internet.
Tidak menutup kemungkinan jika anda menuju situs palsu, dan mereka akan memperalah anda dengan meminta sejumlah uang atau hal lainnya yang dapat merugikan anda.
Dikatakan juga segala sesuatu yang menyangkut pendaftaran ini, tidak dikenakan biaya apapun. Jadi jika ada yang mengatasnamakan panitia atau hal lainnya, bahwa mereka dapat meluluskan anda, maka jangan digubris karena sudah dipastikan itu adalah penipuan.
Seluruh kegiatan pelaksanaan penerimaan CPNS ini akan dilakukan secara transparan oleh pemerintah dan bekerjasama dengan universitas yang dihunjuk oleh pemerintah. Hal ini dilakukan untuk menghindari hal-hal yang menyimpang, seperti perlaku penyogokan, nepotisme atau hal lainnya yang menyangkut kelulusan para peserta seleksi CPNS ini nantinya.
Kami akan selalu melakukan update terbaru dimana link resmi penerimaan CPNS, jika kami menemukan  informasi terbaru atau perubahan, namun untuk saat ini dikatakan bahwa www.sscn.bkn.go.id adalah situs resminya.
Jika anda belum memiliki informasi dokumen yang dibutuhkan sebagai persyaratan penerimaan CPNS 2013 ini silahkan anda cari di blog ini. Terimakasih atas kunjungan dan kembalilah berkunjung ke blog ini untuk mendapatkan informasi terbaru. Selamat melaksanakan seleksi penerimaan CPNS dan semoga berhasil.